BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Jumat, 16 April 2010

Robert: arema full time jelang akhir musim

meski meraih kemenangan kelak 3-0 atas persijap jepara pada pertandingan perdana piala Indonesia, pelatih arema Robert Alberts mengakui timnya bermain dalam tempo lamban.
Arena yang menyimpan duo singapura, Ridhuan Muhamad dan Noh Alam Shah, baru bisa mencetak golmenjelang akhir babak pertamasetelah Persijap menerapkan permainan bertahandan tidak terpancing untuk naik menyerang.
Namun kesalahan pemain belakang Persijap dan kecerdikan Roman Chmelo akhirnya memecah kebuntuan Arema di menit 36 yang diikuti gol Dendi Santoso 5 menit kemudian. permainan Arema di genap kan menjadi 3-0 oleh Roni Firmansyah pada injury time pada babak kedua.
'Tidak hanya babak pertama, tetapi keseluruhan pertandingan menurutsaya berjalan masih lambat. Tapi kemenangan ini menjadi bukti bahwa kemenangan Arema tidak dibuat-buat, tapi karena tim yang bermain bagus,"ujar robert pada konferensi pers usai pertandingan.
"Target kami adalah lolos kebabak berikutnya karena ada 2 tim yang lolos dari setiap grup, kami akan mengincar peringkat 1 atau 2"
"Tim tetap fokus pada pertandingan berikutnya, tetapi juga memikirkan pertandingan away di liga menghadapi Persipura Jayapura"
"Saya inginPurwaka bisa dimainkan pada pertandingan terakhir, karena itu bagus untuk tim Arema yang akan semakin komplet jelang pertandingan penting di akhir kompetisi,"

www.ongisnade.net

0 komentar: